Wednesday, July 13, 2011

MASA ORIENTASI SISWA (MOS) SMP NEGERI 2 TARUB


 


Masa orientasi siswa (MOS) dilaksanakan oleh siswa baru dalam rangka beradaptasi di sekolah yang baru agar mereka mampu melaksanakan proses belajar mengajar disekolah yang baru. Siswa baru melakukan orientasi lingkungan sekolah, guru dan staf tata usaha. Disamping itu dalam Orientasi di paparkan tentang wawasan wiyata mandala, strategi belajar, kedisiplinan, olahraga gembira, dan kerohanian serta problem solfing

Kegiatan Masa Orientasi Siswa di buka oleh Kepala SMP Negeri 2 Tarub dalam upacara bendera , dalam sambutannya Kepala Sekolah berpesan agar semua siswa bisa mengikuti kegiatan yang telah direncanakan oleh panitia, juga kepada panitia MOS tetap menjalankan kegiatan yang mendidik dan tanpa kekerasan.
pada bagian akhir upacara dilanjutkan acara penyerahan hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi di kelas tujuh dan kelas delapan berdasarkan rangking kelas paralel.

Kegiatan MOS ditutup oleh kepala sekolah sekaligus menyatakan peserta MOS menjadi siswa SMP Negeri Tarub tahun pelajaran 2011-2012.

No comments: