Monday, March 12, 2012

PAVINGISASI LAPANGAN OLAHRAGA

Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadiran Allah SWT, pada hari ini senin tanggal 12 Maret 2012 kami mulai pelaksanaan pemasangan paving blok di lapangan olahraga SMP Negeri 2 Tarub Kabupaten Tegal. Acara dimulai dengan do'a bersama segenap guru dan staf Tata usaha, Do'a dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Abdul Khalim, S.Pd Ina, selesai memimpin do'a dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Bapak Heru Setianto, S.Pd selaku ketua panitia pavingisasi sekaligus pembantu kepala Sekolah bidang Sarana dan prasarana.





Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa pavingisasi lapangan olahraga ini bersumber dari dana bantuan orang tua siswa dan dari sumber lainnya.
Luas lapangan yang dipaving lebar 24,90 meter dan panjang 29 meter menggunakan paving Muntilan KW 1.




Lebih lanjut dijelaskan bahwa pavingisasi lapangan olahraga banyak sekali keuntungannya yaitu sebagai tempat olahraga multi guna bagi siswa dan sekaligus tempat bermain dan tempat aktifitas ekstra kurikuler. Lapangan olahraga akan didesain sedemikian rupa higga dapat di gunakan untuk lapangan bola basket, lapangan futsal, lapangan bola volli dan lapangan bola takraw serta lapangan bulu tangkis.

No comments: