Sunday, May 29, 2011

Cara Membuat Presentasi Power Point

Media pembelajaran di sekolah dewasa ini berkembang sangat pesat hal ini didukung kemajuan dibidan teknologi khususnya teknologi komputer dan internet. Jaman dahulu seorang guru mengajar menggunakan alat papan tulis dan kapur, kemudian berganti dengan white board, sekarang kedua media itu sudah di anggap ketinggalan jaman.
Pembelajaran di sekolah maupun presentasi di Perguruan tinggi lebih banyak menggunakan alat yang lebih canggih. Guru tidak perlu menulis di papan tulis tetapi cukup menghadap komputer dan slide LCD. Bahan ajar atau materi presentasi yang telah dipersiapkan di file komputer (laptop) dengan mudah dapat disajikan kepada siswa/peserta dan lebih menarik serta tidak membosankan.
Untuk dapat menyajikan bahan ajar menggunakan presentasi power point kita bisa membuat sendiri sesuai dengan keinginan kita.
Bagaman Cara membuat Presentasi dengan power point?
Memang sudah banyak sekali tulisan maupun buku yang membahas tentang cara membuat presentasi power point namun apa salahnya saya menambahkan tulisan tentang pembuatan presentasi power point, mudah mudahan tulisan ini dapat menambah wawasan kita dan kita lebih mahir dalam membuat presentasi.
Untuk selengkapnya cara membuat presentasi power point  silahkan KLIK DI SINI

No comments: